Sunday, September 7, 2008

semesteran awaaal...eh,awal semesteeeraaann

wah,,,udah lama banget emang gk mengunjungi blog ini,,,
maaf,maaf,,ntah knapa sekarang klo internetan yang di buka cman YM,imel,Facebook bentar,Onemanga,,,n beberapa situs2 gk penting lainnya,,,

Sekarang udah masuk kul 3 mingguan gitu,,,mulai deh pelajaran2 baru yang gak kebayang sama sekali ntarnya gimana. Pelajaran2 semester ini ntah knapa,gwe ngrasa agak berat,, Mungkin juga karena dosen2 yang gwe dapet beda banget karakteristiknya dari dosen semester 4 kmaren.

Salah satu pelajaran yang gwe dapet adalah PTI. Dibilang kuliah juga bukan soalnya yang ada dari matkul 2sks ini hanyalah praktikum,praktikum n praktikum!kerjanya y cman responsi,tes awal,bikin laporan n asistensi. Mana klompoknya ditentuin sama koordinator,,jadilah ni untung2an banget bisa dapet tim yang cocok. Nah ini lah masalahnya!gwe gk cocok banget sama 2 orang temen sekelompok gwe! yang satu orangnya gampang stres,terlalu serius n jadinya sangat bawel n menyebalkan. Yang satunya punya pemikiran-pemikiran yang teramat tidak lazim,yang membuat gwe sering mengernyitkan jidat,yang membuat gwe jadi sering berdebat,yang tentu saja membuat gwe kesel n capek hati!yaah,,,baru modul satu dari sekian modul,,n tampaknya akan menjadi sesuatu yang menjemukan. Untungnya, 2 orang temen kelompok gwe orangnya lebih flexible n lebih enak diajak kerja sama....yaah,,semoga bisa bertahan!

Ada lagi pelajaran yang namanya OR 2. Huuh,,,berhubung waktu gwe dapet OR 1 dapet dosen yang sama sekali gk ngajar OR 1 *gmana mau ngajar,yg dijelasin aja tentang Jin Qorin!*, jadilah gwe n beberapa tmen gwe dari kelas yang sama dengan kelas OR 1,dibuat terbengong-bengong sama dosen OR 2 kali ini. Namanya PakYogi. Dan dosen ini pinter banget n kocaknya ngalah2in pelawak2 zaman sekarang. Kayaknya emang si bapak lebih cocok jadi pelawak daripada dosen. Pernah dong dia lagi jelasin sesuatu tentang Networking, tiba-tiba dia ngomongin ospek, n tiba2 ngomongin cubluk *WC di rumah ndeso yang "itu"nya langsung masuk aja ke tanah,,hiii,,*, trus tiba ngomongin mandi di alam terbuka *yang dengan santainya dia sebut "open air" *, trus tiba2 ngomongin dewa surya beserta tokoh2 pewayangan lainnya,,,,n tiba2 dia teringat kembali ke ospek *haa,,,bukannya networking!*....dududuuuh,,,Oya,satu lagi kocaknya ni dosen,dia punya segepok kunci,,bner2 segepok karena klo diliat kunci2 itu banyak sampe membentuk kepalan tangan cowok dewasa!duduuuh,,,,bner2 dah tu dosen!

Trus ada juga plajaran PPC,Anabi,Permodelan...blum lagi plajaran PIE yang sampe sekarang blum pernah diadain juga kelasnya. Hahaha,,dosennya males banget yah ngajar kelas gwe??Trus gwe ngulang pelajaran Probstat n baru ngambil pelajaran Mektek. Dosen mektek ni dosen tersampah yang pernah gwe dapet,yang kerjanya cman baca slide,dmana slidenya didapat dari CD bonus kalo beli buku teks asli!hyaa,,,,gk meaning banget dah!

Masuk semester ini direbetin sama kurikulum baru yang berubah jadi kurikulum 2008. Bener2 repot dah,,ganti kelas,ganti jadwal,ganti dosen,ganti ruangan,,,semuaaa aja masih gk jelas. Sekarang yang paling gk jelas ya nasibnya PIE gwe!bner2 selama 3minggu blum ada kelas terselenggarakan untuk kelas gwe. Permasalahan pertama,dosen yang ditunjuk gak mau ngajari PIE *huhuu,,,sediiiih,,,* permasalahan yang kedua, dah ada dosen,tp waktunya masih gk jelas,apalagi ruangan,,,huuuuh,,ribet daah!!

yaaah...semoga gwe semester ini lebih rajin daah!

No comments: