Friday, December 12, 2008

Ikan Laut di puncak gunung



lebai siih,,karena gk di puncak gunung juga tp udah termasuk dataran tinggi di Bandung ini

Nama restorannya Niagara. Restoran yang terletak di jalan gegerkalong,Bandung, ini memang mengkhususkan hidangan bakaran untuk hasil laut.Macem-macem banget!Dari ikan-ikan yang standar kaya kakap putih,krapu,cumi,kerang,,Sampe ikan-ikan yang jarang dimakan kaya kakap gorky,etong,baracuda,hingga bermacam-macam ikan hiu mulai dari hiu macan tutul,hiu biru,dsb.

Sebenernya cara masaknya standar banget.Cman dibakar biasa gk make bumbu macem2. Tapi bumbu yang buat makannya yang macem2. Dari Lada hitam,saus asam manis, sampe balado ada deh. Yang selalu gwe cobain sih yang balado. Ni beda dari baladonya orang padang.Agak kayak saus tiram tp lebih manis aja.

Trus kemaren gwe coba makan kerang sumping n cumi. Kerangnya gurih banget. N cara masak cuminya bikin kesan kaya bakaran kalo lagi piknik.yaah..pantas dicoba laaah,,
Trus ada juga masakan nasi goreng black apaa gitu.Kalo gwe peratiin kayaknya cukup banyak orang yang makan nasi goreng itu,malah sampe pak bondan aja mesen itu. sayang banget gwe kurang ngeh pas kemaren k sana, jadi gk sempet nyobain deh..

Nah ini ada beberapa poto yang gwe ambil pas makan di sana.



No comments: