Friday, July 25, 2008

Sexy Men Alive

Haha..bukannya apa-apa,tp beberapa hari ini saya jadi sering kepikiran, “cowok-cowok sexy menurut saya tuh gmana sih?”
Saya juga pernah ditanya sama temen yang waktu itu sedang nginep di kosan saya. Malam-malam,tidur berdua dan berhimpitan,membicarakan pria sexy. Hooo…agak seram juga saya. Yang saya ingat,teman saya menyukai pria berbadan besar yang memperlihatkan dia (pria tersebut) sangat jantan. Ha,saya justru berpikir pira seperti itu mengerikan.haha…no offense!

Jadilah saya mulai memikirkan,menimbang,memilah,menilai,dan mulai untuk memutuskan. Saya putuskan saya suka pria berdada bidang dan memiliki tangan yang terlihat kuat. Gak perlu berotot,tapi paling gak tangannya memperlihatkan dia tangguh dan tegas. Khas seorang pemimpin yang bisa melindungi orang-orang dibelakanganya atau, bisa dibilang, melindungi orang yang disayanginnya. Dada yang bidang juga bagi saya tempat dia melindungi orang yang disayanginya. Jujur saja saya suka bersandar di dada pacar saya kalau emang saya ingin manja. Ditambah lagi kalo dia memeluk saya dengan tangannya yang seakan berbicara, “I’ll protect you,babe”. Whoaaaa!!!
Terus ada lagi yang menurut saya termasuk pria sexy. Mungkin agak aneh dan sedikit membuat mengernyitkan alis. Saya suka pria dengan pantat yang terlihat kecil dan agak bulat. Gimana yah?yaa…proporsional gitu looooh. Pokoqnya jangan yang melebar kemana-mana!Gak enak aja ngeliatnya dari belakang.Hohoo…
Saya gak terlalu suka pria yang terlalu memperhatikan bentuk tubuhnya. Maksud saya,pria-pria dengan badang sangat bidang,kotak-kotak kekar,dan terlihat seperti algojo yang siap mencekik leher siapapun orang yang ada di dekatnya.hiii…

Kita sering ngeliat kalo ada beberaa artis yang dijadikan perbandingan sebagai contoh,gmana sih sbenernya cowok sexy itu.
Nah,ada beberapa artis yang menurut saya ganteng n sexy. Saya banyak mengambil contoh artis bule,karena walopun saya suka wajah pribumi tapi gak ada artis indonesia yang punya ciri2 yang saya suka. Kebanyakan mereka terlalu “gemulai”.
Artis pertama yang membuat saya cukup gregetan karena keseksiannya adalah Jude Law. British,’n a lil’ bit bad boy. Saya suka banget ngeliat gerak-geriknya,matanya, dan badannya tentu saja. Nyam lah!heheh..
Saya juga pernah dibuat cukup gregetan dengan Josh Hartnett. Pertama kali ngeliat potonya di majalah rasanya gimanaaaa gituh.Akhir-akhir ini saya nonton film prison break, dan saya rasa saya jatuh cinta dengan Wentworth Miller. Keren,ganteng,terlihat pintar, bandel tapi baik. Dan bodynya…sangat proporsional…huuuuu…

No comments: